Minggu, 27 September 2015

Ayo Ke Maros

Maros Yang saat ini sedang populer dengan lambang kupu-kupu sudah mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal, nasional dan internasional. ada banyak destinasi tempat-tempat menarik di kabupaten maros yang bisa menjadi alternatif untuk vacation bagi para travel lover.


Obyek Wisata Alam Bantimurung
Obyek Wisata di Kabupaten Maros yang paling populer hingga ke mancanegara adalah Bantimurung Waterfall ( Obyek Wisata Air Terjun Bantimurung ). keindahan alam dan sejuknya udara yang bersih ditempat ini seakan membayar seluruh tenaga dan biaya yang dikorbankan untuk mencapai tempat ini.

Taman Batu Rammang-rammang
Tempat ini di juluki sebagai the second of beautiful stone in the world oleh salah seorang traveller dan blogger asing ini juga tidak kalah menariknya untuk dikunjungi. menurut pria bule yang pernah berkunjung ke tempat ini, taman batu Rammang-rammang merupakan taman batu terindah kedua diseluruh dunia setelah china. akses ke tempat wisata ini menggunakan perahu mesin yang disebut Jolloro' oleh orang setempat.

Sejak Perluasan Bandara International Sultan Hasanuddin Makassar, pramugari / flight attendant biasanya mengumumkan informasi sesaat sebelum mendarat sebagai berikut. :
"Para Penumpang Kami Yang Terhormat, dalam waktu beberapa saat lagi kita akan segera mendarat di Bandar Udara International Sultan Hasanuddin Makassar di Maros, Waktu Setempat Menujukkan Pukul..... dst" Mengapa Demikian ??? Karena kebanyakan Pesawat Yang umumnya dari Jakarta mendarat di daerah Maros. Bandara ini sempat menjadi lahan sengketa, dengan alasan pendapatan daerah karena berbatasan antara wilayah kabupaten Maros dan Kota Makassar.

hmmmm........ apa lagi yah yang menarik di Maros ????

Yuppp..... ada Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) di Kota Maros, Berdampingan dengan Hutan Kota, Masjid AL-Markaz Al-Islami, dan Terminal Baru Kota Maros, tempat ini hanya buka pada malam hari dan ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal dan luar daerah. salah seorang pengunjung dari luar kabupaten maros menyatakan, belum ke Maros Namanaya Kalau Belum Ke PTB.


Mau Tahu Destinasi Lainnya ???? Ayo Ke Marooosss...... #VISITMAROS


  CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH


CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar